BPN Prabowo-Sandi gelar nonton bareng debat capres malam ini — Suara Informasi

Debat Capres dan Cawapres malam ini. (ngopibareng.id)

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Bukan hanya sepak bola, debat pun kini ditonton barengan di berbagai tempat, termasuk saat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menggelar nonton bareng (nobar) debat kedua calon presiden di beberapa tempat di Jakarta dan luar Jakarta.

Berdasarkan informasi Media Center Prabowo-Sandi di Jakarta, nobar di wilayah Jakarta akan dilakukan di beberapa tempat, di antaranya di Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya I Nomor 35 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,  Minggu mulai pukul 16.30-22.00 WIB.

Nobar di Media Center menghadirkan beberapa narasumber seperti Koordinator Juru Debat Prabowo-Sandi, Ledia Hanifah; Jubir Pangan dan Lingkungan Hidup Gari Primananda, Tim Pakar Prabowo-Sandi bidang energi Dirgo P Purbo ;  Wasekjen PAN Faranzandi Syamsudin dan Juru Debat Sosial Prabowo-Sandi, Nada Alichiah.
Nobar debat di BPN Prabowo-Sandi Jakarta di Jalan Kertanegara 6 Kebayoran Baru,Jakarta Selatan, mulai pukul 18.00-22.00 WIB dengan narasumber koordinator beberapa Relawan Prabowo-Sandi dan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

Nobar ketiga di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, mulai pukul 18.30-21.00 WIB dengan narasumber Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sekaligus Ketua Seknas Prabowo-Sandi, M Taufik dan para ketua relawan Seknas Prabowo-Sandi.

Keempat, Direktorat Relawan Prabowo-Sandi akan menggelar nobar debat di Parkir Timur Senayan mulai pukul 18.00-22.00 WIB dengan peserta sekitar 1.000 orang. Di lokasi ini, panitia menghadirkan narasumber Direktur Direktorat Relawan Prabowo-Sandi, Ferry Mursidan Baldan dan Wakil Direktur Direktorat Relawan Ferry Juliantono.

Nobar kelima yang diadakan Gerakan Millenials Indonesia (GMI) di Jalan Panjang RT 15/RW 07, Kedoya Utara, Jakarta Barat, mulai pukul 17.00-22.00 WIB. Narasumber yang hadir adalah anggota Komisi VIII DPR RI Rahayu Saraswati dan Koordinator GMI DKI Jakarta Deddy Indrawan.

Roemah Djoeang di Jalan Wijaya I Nomor 88 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menjadi tempat nobar keenam mulai pukul 17.30-22.00 WIB dengan narasumber Ketua Umum Roemah Djoeang Pius Lustrilanang.

Nobar ketujuh diadakan Ruang Sandi di Jalan Doktor Saharjo, Menteng, Jakarta Pusat, dengan menampilkan musisi Sang Alang yang terkenal menyanyikan lagu #2019GantiPresiden.

Kemudian diumumkan, nobar kedelapan diadakan di Sekrerariat DPN Relawan Jaringan Relawan Prabowo-Sandi (Japras) di Jalan Cikatomas II Nomor 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang juga akan membahas potensi kecurangan TPS dan mengawal hasil pemilu.

Di luar Jakarta, BPN Prabowo-Sandi juga menggelar nobar di Solo, Kediri, Bekasi, Medan, Padang dan Bandung.  (An/Kb)

BPN Prabowo-Sandidebat capres malam inigelar nonton bareng

Artikel yang berjudul “BPN Prabowo-Sandi gelar nonton bareng debat capres malam ini — Suara Informasi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

TAG