HPN 2019, Ibu-ibu IKWI Bantu Mantan Prajurit Bung Tomo — Suara Informasi

Soedarto, mantan Prajurit Bung Tomo. (elly)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Surabaya) – Soedharto (97) menyambut kedatangan Ibu-ibu Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), Jumat (8/2).

Ibu-ibu IKWI beranjang sana untuk bersilaturahmi ke panti lansia Griya Wreda Jambangan, Surabaya sekaligus menyerahkan bantuan dalam rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019.

Pak Soedharto merupakan mantan prajurit Pahlawan Nasional Bung Tomo yang sejak beberapa tahun menjadi salah seorang penghuni panti.,Pada usia jelang 100 tahun, dia termasuk Lansia mandiri.

‌Ibu-Ibu IKWI yang dipandu oleh Hajjah Rahmi UY selain menyerahkan bantuan juga menghibur 160 penghuni panti dengan nyanyi bersama. Para Lansia itu terdiri dari 82 pria dan 78 wanita.

Mereka dilayani oleh 34 perawat dan dua petugas Pembina mental. Sebelum mengunjungi panti, panitia HPN berkolaborasi dengan Dinas Sosial Pemprov Jatim, Artha Graha Peduli dan IKWI telah menyerahkan bantuan Sembako kepada 550 penghuni panti dan warga kurang mampu di Kantor Dinsos Jl Gayung, Kebon Sari, Surabaya. (Elly SP/dirham)

Mantan

Artikel yang berjudul “HPN 2019, Ibu-ibu IKWI Bantu Mantan Prajurit Bung Tomo — Suara Informasi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

TAG