Jangan Pernah Takut — Suara Informasi

Prabowo di Mojokerto. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Mojokerto) – Calon Presiden Prabowo Subianto sempat bertemu dengan Suhartono atau Nono. Pertemuan keduanya berlangsung setelah Prabowo bertemu dengan ulama dan tokoh cendekiawan di Pondok Pesantren Riyadlul Jannah, Pacet, Mojokerto.

Nono merupakan simpatisan Prabowo-Sandiaga yang menjabat sebagai Kepala Desa Sampang Agung, Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Dia terbukti bersalah karena mendukungnya dan dipenjara selama dua bulan di Lapas Mojokerto pada 19 Desember 2018.

Prabowo menyatakan apresiasi ke Nono lantaran telah berani mendukungnya meskipun berhadapan dengan masalah hukum.

“Terima kasih atas semangatmu, terus semangat dalam mengungkapkan kebenaran. Jangan pernah takut karena Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT selalu melindungi kita semua,” kata Prabowo lewat siaran pers, Minggu (24/2).

Nono mengucapkan terima kasih kepada Prabowo. “Terima kasih banyak pak, terima kasih,” ucap Nono.

Sebelumnya, calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Mojokerto di Jawa Timur. Dia bertemu Suhartono alias Nono.

Kepada Nono, Sandi mengutarakan empatinya karena dukungan tersebut malah mengantarnya ke penjara.

“Semoga tabah ya Mas Nono. Kita semua berharap, nanti hukum tidak hanya tajam ke bawah tapi juga tajam ke atas, tidak seperti sekarang yang kadang tumpul ke atas,” ucap Sandiaga lewat siaran pers diterima, Kamis (3/1/2018).

“Terima Kasih Pak sudah menemui saya. Ini kehormatan besar. Apalah saya dijenguk calon wakil presiden,” balas Nono.

Keduanya lalu berpelukan, sembari Sandiaga mengucap pamit dari pertemuan yang hanya berlangsung selama 15 menit.

Kepala Desa (Kades) Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto, Suhartono divonis 2 bulan penjara oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Mojokerto. Suhartono dinilai hakim terbukti terlibat dalam kampanye calon wakil presiden Sandiaga Solahudin Uno.(M/d)

mojo

Artikel yang berjudul “Jangan Pernah Takut — Suara Informasi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

TAG