KPK Bawa Barang Bukti 1 Koper dari Ruang Kerja Kakanwil Kemenag Jawa Timur — Suara Informasi

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif rilis barang bukti OTT Romahurmuziy. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Sidoarjo) – Sejumlah petugas yang diduga berasal dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa satu koper berwarna biru, usai melakukan penggeledahan di ruangan kantor Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Haris Hasanudin, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (19/3).

Petugas yang turun dari lantai dua, tempat ruangan tersebut berada, segera menuju ke dalam kendaraan yang sudah menunggunya sejak siang.

Petugas keluar dari ruangan itu sekitar pukul 19:00 WIB tanpa memberikan keterangan kepada media. Petugas melakukan penggeledahan tersebut sekitar pukul 14:00 WIB.

Belum ada pernyataan resmi terkait dengan penggeledahan ini, namun yang jelas KPK sebelumnya sudah menyegel ruangan Kepala Kanwil Kemenag Jatim setelah melakukan operasi tangkap tangan (OTT).

Sebelumnya, Humas Kanwil Kemenag Jatim Markus mengatakan, pihaknya akan kooperatif dengan KPK apabila membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut di kantor Kanwil Kemenag Jatim.

“Kanwil Kemenag Jatim siap membantu KPK agar kasus dugaan jual beli jabatan di tubuh instansi ini cepat selesai,” katanya. (M/d)

KPK


Artikel yang berjudul “KPK Bawa Barang Bukti 1 Koper dari Ruang Kerja Kakanwil Kemenag Jawa Timur — Suara Informasi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

TAG