Viral di Medsos, Bus Nekat Terobos Banjir Setinggi Satu Meter di Tol Ngawi-Kertosono — Suara Informasi

Sang sopir yang tak mengatakan apa pun tampak konsentrasi mengemudikan bus agar bisa melewati banjir di tol. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Surabaya) – Warganet dibuat heboh oleh aksi sopir bus yang nekat menerobos banjir di Tol Trans Jawa ruas Ngawi–Kertosono, Jawa Timur. Aksi sopir yang meneorobos banjir sedalam hampir satu meter itu membuat warganet bergidik.

Video itu diunggah warganet di Instagram maupun Facebook. Dalam video itu tampak sopir sedang berusaha terus menginjak gas bus yang dikendarainya untuk menerjang banjir.

Terdengar suara mesin bus yang sangat kasar, lantaran sedang bekerja maksimal menerobos banjir. Suasana mencekam menyelimuti dalam bus. Para penumpang tampak ketakutan.

“Ya Allah, aku merinding, Pak,” ujar salah satu penumpang wanita seperti dikutip Suara Informasi, Sabtu (9/3/2019).

Tak hanya itu, beberapa penumpang lainnya terdengar memanjatkan doa. Sementara itu, sang sopir yang tak mengatakan apa pun tampak konsentrasi mengemudikan bus, agar bisa melewati banjir.

Dari samping bus, tampak air banjir yang berwarna cokelat itu hampir mencapai setinggi jendela bus. Selama beberapa menit, bus terus berusaha menerobos ruas jalan tol KM 603 hingga 604 yang tergenang banjir hingga akhirnya bus berhasil melewatinya.

Pekik takbir dan dan lantunan doa dipanjatkan, lantaran bus yang ditumpangi oleh banyak penumpang itu berhasil melewati banjir hampir satu meter.

“Ya Allah, Alhamdulillah. Ya Allah, ya Allah,” ungkap para penumpang.

Aksi berani sang sopir yang belum diketahui identitasnya ini mendapatkan banyak komentar dari warganet. Banyak warganet yang ikutan tegang menyaksikan bus berjuang menerobos banjir.

“Mantep drivernya, bus apa tuh,” kata @rezaalfat.

“Bagasi auto basah,” ujar @dedenofriadi. (S/d)

terobos

Artikel yang berjudul “Viral di Medsos, Bus Nekat Terobos Banjir Setinggi Satu Meter di Tol Ngawi-Kertosono — Suara Informasi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

TAG