Pesta Demokrasi Harus Disambut Gembira — Suara Informasi

Jokowi kampanye terbuka di Tangerang Kota, Minggu (7/4/2019). (ist)

TANGERANG (Aksi.id) – Calon Presiden Petahana Jokowi menyatakan bahwa pelaksanaan pemilihan umum 2019 merupakan ajang pesta demokrasi bagi bangsa Indonesia. Maka dari itu, ia meminta semua rakyat melangsungkannya dengan riang dan gembira.

“Kita pesta demokrasi, pesta itu harus senang, harus gembira,” katanya dalam kampanye terbuka di Tangerang Kota, Minggu (7/4/2019).

Jokowi mengatakan, mendekati hari pencoblosan yang terhitung 10 hari lagi, dia meminta agar para relawan dan pendukung tetap solid dalam memenangkan Jokowi – Maruf Amin serta menjaga kerukunan di tengah perbedaan pilihan.

“Jangan sampai gara-gara Pilpres kita jadi tidak rukun, jadi tidak bersaudara lagi, persatuan kita jadi hilang, tidak boleh. Karena hakikat dalam pesta demokrasi adalah kegembiraan dalam rangka memilih pemimpin,” ujarnya.

Untuk diketahui, Jokowi bersama dengan Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengawali kampanyenya dengan menaiki delman dari Alun-alun Ahmad Yani mengarah Jalan Kisamaun, Pasar Lama, Tangerang. Baik Jokowi maupun Ma’ruf Amin sama-sama didampingi oleh istri di satu delman yang sama. (ds/sumber Suara Informasi)

Tangerang


Artikel yang berjudul “Pesta Demokrasi Harus Disambut Gembira — Suara Informasi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

TAG