Ucapan Ulang Tahun, Inikah Tanda Prabowo Bakal Rujuk Dengan Titiek Soeharto? — Suara Informasi

Foto mesra Prabowo dan Titiek Soeharto bersama sang putra semata wayang Didit. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Memasuki masa tenang kampanye yang dimulai sejak Minggu (14/4/2019) menjadi penanda menurunnya aktivitas politik yang dilakukan capres dan cawapres.

Hal itu terpantau dalam aktivitas melalui akun media sosial pribadi capres dan cawpres.

Namun ada hal yang menarik dari unggahan Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto. Dalam akun Instagram miliknya, @prabowo, mantan Danjen Kopassus ini menunjukan sisi romantismenya bersama keluarga kecilnya.

Sebuah foto diunggah dalam ukuran kecil dengan latar belakang berwarna coklat. Unggahan yang menampilkan foto polaroid menampilkan dirinya bersama sang mantan istri, Titiek Soeharto serta anak semata wayangnya, Didit Hediprasetyo atau dikenal Didit Prabowo menunjukan kehangatan tersendiri.

Foto yang diunggah sekitar pukul 21:44 WIB pada Minggu (14/4/2019) tersebut diunggah dengan kata yang sederhana dengan me-mention akun Instagram mantan istrinya tersebut.

“Selamat ulang tahun @titieksoeharto,” tulis Prabowo.

Dalam satu jam, unggahan tersebut mendapat respon disukai dari warganet sebanyak 225.345 likes. Sementara itu, dalam kolom komentar, banyak warganet yang berharap keluarga tersebut kembali bersatu, salah satunya seperti ditulis oleh akun @negri.ngeri.

“Pasangan paling setia sepanjang masa…….. 2019 InsyaAllah bersatu lagi…….,” tulisnya di kolom komentar.

Sementara itu, ada beberapa akun warganet yang juga mengaitkannya dengan Pilpres 2019, seperti yang ditulis akun @nona_nina17.

“Wah… BAPAK PRESIDEN DAN IBU NEGARA…. Keluarga Presiden ini nih…. ,” tulis akun tersebut.

Namun tak jarang juga, warganet yang menyindir kehangatan keluarga Prabowo, seperti ditulis akun @logii_gunners_arsenal.

“Saya dukung pak prabowo clbk lagi tapi tetep jangan lupa coblos no.1 ya pak,” tulisnya.

Seperti diketahui, dalam Pilpres 2019 kali ini, Titiek Prabowo yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya kerap mendampingi mantan suaminya yang juga Ketua Umum Partai Gerindra.

Tak jarang kedekatan antara keduanya, kerap diidentikan dengan kemungkinan rujuknya pasangan yang bercerai sejak tahun 1998 itu.

Harapan tersebut muncul, lantaran beberapa kali Titiek Soeharto dan Prabowo kerap menampilkan kemesraan di hadapan publik selama masa kampanye Pilpres 2019. (T/S/d)

mesra

Artikel yang berjudul “Ucapan Ulang Tahun, Inikah Tanda Prabowo Bakal Rujuk Dengan Titiek Soeharto? — Suara Informasi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

TAG