Jika Diperlukan, Sandiaga Akan Hadir di Sidang Perdana Gugatan Pilpres di MK — Suara Informasi

Sandiaga Uno. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Mahkamah Konstitusi (MK) menjadwalkan sidang perdana sengketa Pilpres 2019 pada 14 Juni 2019 mendatang dengan agenda pemeriksaan pendahuluan. Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berencana hadir di persidangan itu.

“Seandainya kami harus hadir, kami siap,” katanya, Sabtu (25/5). Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bersama dengan petinggi-petinggi Partai Gerindra menemui Prabowo Subianto di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Kedatangannya untuk memberikan informasi mengenai tahapan-tahapan yang akan dilalui usai mendaftarkan gugatan ke MK. Juga, mendengar laporan dari beberapa hal hukum.

“Tentang tanggal-tanggal persidangan mulai dari dimasukannya sampai registrasi awal persidangan sampai nanti pada rencananya akhir persidangan pembacaan putusan tanggal 28 Juni 2019,” jelas Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, dirinya juga membahas keinginannya untuk hadir di sidang perdana. “Intinya kita menunggu dari tim hukum apakah harus kami hadir,” tutupnya. (M/d)

sandi


Artikel yang berjudul “Jika Diperlukan, Sandiaga Akan Hadir di Sidang Perdana Gugatan Pilpres di MK — Suara Informasi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

TAG