KPU Mulai Gelar Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2019 di Luar Negeri — Suara Informasi

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Nasional Pemilu 2019 di Luar Negeri, yang dimulai Sabtu (4/5). (Foto: KPU)

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Nasional Pemilu 2019 di Luar Negeri, yang dimulai Sabtu (4/5). (Foto: KPU)

Mimbar-rakyat.com (Jakarta) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Nasional Pemilu 2019 di Luar Negeri, Sabtu (4/5) di Ruang Sidang Utama Lantai 2 KPU RI, Jakarta.

Pemilu di luar negeri telah dilaksanakan di 130 kota di luar negeri oleh Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) yang tersebar di 98 negara.

“KPU mulai hari ini hingga beberapa hari ke depan Rapat Pleno Terbuka akan dimulai dengan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Nasional Pemilu 2019 di Luar Negeri,” tutur Ketua KPU RI Arief Budiman seperti dikutip dari website KPU, https://www.kpu.go.id, ketika secara resmi membuka rapat pleno terbuka tersebut, Sabtu.

Rapat dihadiri para saksi dari perwakilan partai politik (parpol) peserta pemilu, Tim Kampanye Nasional (TKN) 01 dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) 02 sesuai surat mandat yang disampaikan kepada KPU RI. Hadir juga Ketua Komisi II DPR RI, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pegiat Pegiat Pemilu dan media massa.***(eank)

KPU Mulai Gelar Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2019 di Luar Negeri


Artikel yang berjudul “KPU Mulai Gelar Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2019 di Luar Negeri — Suara Informasi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

TAG