PDIP Yakin Jokowi dan Prabowo Segera Bertemu — Suara Informasi

Keakraban Jokowi dan Prabowo. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – PDIP meyakini pertemuan Jokowi dengan Prabowo tidak akan lama lagi. Karena pihaknya juga merekomendasikan ini.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan, semangat persaudaraan harus dikembangkan diantara pemimpin. Bahkan itu menjadi kultur kepemimpinan, kultur sebagai bangsa untuk saling bertemu.

“Dengan adanya putusan Mahkamah Konstitusi dan segala upaya hukum dilakukan, tiba saatnya untuk bertemu dan membangun silaturahmi bersama,” kata Hasto, Jakarta, Kamis 27 Juni 2019.

Dia menyatakan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mendukung rencana pertemuan Jokowi dan Prabowo.

“Ketika saya bertanya kepada Ibu Megawati terhadap pertemuan Pak Jokowi dan Pak Prabowo, beliau memberikan dukungan,” jelas Hasto.

“Kita lihat nggak ada pertanyaan sedikit pun yang negatif tentang Pak Prabowo yang keluar dari Ibu Megawati Soekarnoputri,” lanjut dia.

Karena itu, pihaknya meyakini, para pemimpin akan saling menghormati satu sama lain.

“Seluruh tahapan pemilu sudah selesai. Dan putusan MK menjadi milestone terhadap berakhirnya dari tahapan Pilpres tersebut,” pungkasnya. (L/d)

oke


Artikel yang berjudul “PDIP Yakin Jokowi dan Prabowo Segera Bertemu — Suara Informasi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

TAG