Presiden Jokowi Gelar Open House di Istana Kepresidenan Jakarta — Suara Informasi

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian tampak dalam antrean Open House Istana Negara. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Presiden Jokowi hari ini, Rabu (5/6/2019) menggelar Open House di Istana Kepresidenan Jakarta. Acara ini berlangsung di Istana Negara.

Jokowi terlebih dahulu menerima tamu dari menteri kabinet kerja, pimpinan lembaga negara dan para Duta Besar Negara Sahabat.

Pantauan di lapangan, sejumlah pejabat negara dan anggota DPR sudah memenuhi kawasan Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. Para pejabat negara dan para pimpinan lembaga ini datang bersama istri ataupun anak hingga cucu. Mereka sudah mulai mengantre untuk bersalaman dengan Kepala Negara dan Ibu Negara.

Tampak pejabat yang ikut mengantre di antaranya Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Menteri Sosial Agus Gumiwang, Menteri PAN RB Syafruddin, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri Luar Negeri Retno P Marsudi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek.

Kemudian hadir pula Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Wakapolri Komjen Ari Dono Sukmanto, Kabareskrim Komjen Polisi Idham Aziz.

Selain itu hadir anggota DPR seperti Masinton Pasaribo, Yorrys Raweyai dan Politisi Senior Akbar Tanjung.

Setelah menerima tamu dari pejabat negara dan Duta Besar negara sahabat, Jokowi akan menerima tamu dari masyarakat umum. Hingga kini para tamu yang hadir masih mengantre bersalaman. (S/d)

tito

Artikel yang berjudul “Presiden Jokowi Gelar Open House di Istana Kepresidenan Jakarta — Suara Informasi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

TAG