Nusron Wahid kasi semangat pada peserta ujian UT di Qatar  — Suara Informasi

Kepala BNP2TKI Nusron Wahid dan Dubes RI di Qatar, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Basri Sidehabi dalam acara peninjauan ujian UT di Doha, Qatar. (A)

MIMBAR-RAKYAT.com (Doha) – Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), Nusron Wahid,  meninjau pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) 2019 Universitas Terbuka di Doha, Qatar, pada 28 Juni 2019.

UAS UT itu diikuti sebanyak 53 mahasiswa di Qatar yang berasal dari berbagai macam profesi.

Nusron Wahid sebelumnya diterima oleh Minister of Administrative Development, Labor and Social Affairs of the State of Qatar, HE. Yousuf Mohamed Al Othman Fakhroo (27 Juni 2019),  disertai Duta Besar LBBP RI untuk Negara Qatar, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Basri Sidehabi

Nusron Wahid dalam sambutannya menyampaikan, untuk kali pertama ia  meninjau pelaksanaan UASemester UT di Qatar dan menurutnya hal ini cukup berbeda dengan negara lain yang pernah diinjau sebelumnya, di Malaysia, Taiwan, Hong Kong dan Korea Selatan.

Meskipun peserta UT di Qatar tidak sebanyak dibandingkan dengan jumlah mahasiswa UT yang berada di negara lain, namun mahasiswa UT di Qatar termasuk dalam rombongan tenaga kerja terampil Indonesia.

Nusron mengapresiasi mahasiswa Indonesia tersebut dan mendoakan yang terbaik bagi mereka, demikian dilaporkan Staf Ekonomi & Pensosbud Armunanto kepada mimbar-rakyat.com.

Pada kesempatan sama Duta Besar Basri berpesan agar para mahasiswa belajar lebih serius dan lebih giat, agar dapat menyelesaikan pendidikannya tepat waktu, tanpa mengganggu pekerjaan utama. (A/arl)

Nusron Wahid kasi semangat pada peserta ujian UT di Qatar


Artikel yang berjudul “Nusron Wahid kasi semangat pada peserta ujian UT di Qatar  — Suara Informasi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

TAG